logoMSLSMBANNER2

Written by s@n Jeumpa on . Hits: 288

Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Ketua DPRK Kota Lhokseumawe Periode 2019 - 2024

Pelantikan Ketua DPRK3

ms-lhokseumawe.go.id, Pengambilan sumpah jabatan bagi tiga pimpinan DPRK Lhokseumawe periode 2019-2024, Kamis (10/10/2019) sekitar pukul 11.00 WIB berlangsung di ruang rapat paripurna dewan setempat. Ketiga pimpinan DPRK Lhokseumawe yang mengucapkan sumpah jabatan adalah Ismail A Manaf dari Fraksi Partai Aceh (PA), Wakil Ketua Satu Irwan Yusuf dari Partai Gerindra, dan Wakil Ketua Dua T Sofianus dari Partai Demokrat. Pengambilan sumpah bagi ketiga unsur pimpinan tersebut dilakukan Ketua PN Lhokseumawe Teuku Syarafi SH MH. Pengambilan sumpah dan Pelantikan jabatan turut dihadiri oleh semua tamu undangan, baik dari Muspida Plus dan Forkot Lhokseumawe.

Pelantikan Ketua DPRK1

Dalam sambutannya, Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya berharap pimpinan DPRK yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik dan maksimal untuk kepentingan rakyat. “Melaksanakan tugas yang berfungsi sebagai penyambung lidah rakyat, membentuk qanun bersama pemerintah, penyusunan APBK, pengawasan serta wewenang lain yang diatur dalam Undang-undang, kami harapkan kerjasamanya untuk mencapai semua tujuan mulia ini.

Pelantikan Ketua DPRK4

Suaidi Yahya juga mengingatkan, hubungan antara legislatif dan eksekutif adalah hubungan kemitraan yang sejajar dan searah, yakni sama sama-sama bekerja untuk kepentingan rakyat. “Tentunya perlu segera bekerja keras dalam upaya pembangunan Kota Lhokseumawe, dan tetap menjaga situasi yang kondusif, semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat menjadi contoh terbaik di masa yang akan datang"

Pelantikan Ketua DPRK2

Sementara itu, Sekretaris Dewan Lhokseumawe, Syuib mengatakan, setelah pelantikan dan pengesahan tersebut langsung dilanjutkan dengan rapat paripurna penetapan alat kelengkapan dewan. “Rapat paripurna langsung digelar hari ini juga, untuk mengefektifkan kinerja dewan ke depan sesuai dengan tupoksinya masing-masing"

Add comment


Security code
Refresh

Fokus Pengadilan

  • Pengumuman Mahkamah Agung
  • Pengumuman Badilag
  • Kebijakan MARI
  • Pengumuman MS-Aceh
  Feed not found.
Read More

Hubungi Kami

Mahkamah Syar'iyah Lhokseumawe

Jln. Banda Aceh - Medan, Desa Alue Awe, Kec. Muara Dua

Kode Pos: 24352

Telp: 0645-43925 

Fax: 0645-41809

Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Website: http://ms-lhokseumawe.go.id/

Tautan Aplikasi

Mahkamah Syar'iyah Lhokseumawe @2019