Apel Sore Mahkamah Syar’iyah Lhokseumawe – Jum’at 30 September 2022

Apel Sore Mahkamah Syar’iyah Lhokseumawe – Jum’at 30 September 2022


ms-lhokseumawe.go.id | Mahkamah Syar’iyah Lhokseumawe laksanakan kegiatan rutin apel sore. Bertempat di halaman utama, seluruh aparatur MS Lhokseumawe lakukan apel sore tepat pukul 17.00 WIB. Bertindak sebagai pembina apel Ketua MS Lhokseumawe Bapak Yedi Suparman, S.H.I., M.H. dan sebagai komandan apel T. Zaifuddin, S.H. (PPNPN). Apel sore dimulai dengan doa bersama yang dipimpin oleh Bapak Safrizal, S.H.I. (PPNPN) dan dilanjutkan dengan amanat pembina apel yang menyampaikan beberapa point sebagai berikut:

  1. Pembina Apel mengingatkan agar seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Lhokseumawe untuk selalu menjaga harkat dan martabat Mahkamah Agung dimanapun berada, baik didalam kantor maupun didalam kantor.
  2. Pembina Apel menyampaikan bahwa berkaca pada APM Tahun 2022 ini, agar teknis dan administratif pada APM tahun depan bisa lebih baik lagi.
  3. Pembina Apel menyampaikan terimakasih atas segala kinerja yang sudah dilakuan seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Lhokseumawe pada minggu ini, dan agar selalu Senyum, Semangat, dan Sabar.
Tags: No tags

Comments are closed.