Mahkamah Syar’iyah Lhokseumawe Melaksanakan Pelantikan Wakil Ketua Bapak Amrin Salim , S.Ag., M.A.

Mahkamah Syar’iyah Lhokseumawe Melaksanakan Pelantikan Wakil Ketua Bapak Amrin Salim , S.Ag., M.A.

ms-lhokseumawe.go.id | Kamis, 22 September 2022 – bertempat diruang Aula lantai II Mahkamah Syar’iyah Lhokseumawe. Acara dimulai tepat pukul 10.00 WIB Ketua Mahkamah Syar’iyah Lhokseumawe Yedi Suparman, S.H.I.,M.H. mengambil sumpah jabatan dan melantik Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Lhokseumawe kelas IB yang baru Bapak Amrin Salim, S.Ag., M.A. Sebelumnya beliau menjabat sebagai ketua Mahkamah Syar’iyah Blangpidie kelas II dan lulus FIT & Proper Test di Dirjen Badilag bulan lalu.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai MS. Lhokseumawe, Kepala Kejaksaan, Ketua MS Blangpidie, Ketua MS Bireun serta beberapa tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua MS. Lhokseumawe mengucapkan selamat datang kepada Wakil Ketua MS Lhokseumawe yang baru dan selamat bertugas di MS. Lhokseumawe, semoga dengan pengalaman yang dimiliki dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi dan Beliau berharap semoga dengan dilantik Wakil Ketua, dapat membawa spirit baru bagi Mahkamah Syar’iyah Lhokseumawe, baik secara internal maupun eksternal khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan. Tepat pukul 12.00 WIB., acara selesai dengan doa dan ditutup dengan ucapan selamat kepada Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Lhokseumawe yang baru dan foto bersama para tamu undangan.

Selamat bergabung menjadi keluarga besar MS. Lhokseumawe.

Tags: No tags

Comments are closed.