Ketua MS Lhokseumawe Mengadakan Pertemuan Dengan Mahasiswa On Job Training

Ketua MS Lhokseumawe Mengadakan Pertemuan Dengan Mahasiswa On Job Training


ms-lhokseumawe.go.id | Kamis, 15 september 2022 – Ketua Mahkamah Syar’iyah Lhokseumawe mengadakan pertemuan dengan mahasiswa On Job Training (OJT) di aula Mahkamah Syar’iyah Lhokseumawe. Mahasiswa OJT mendapatkan arahan dan bimbingan dari bapak Yedi Suparman, S.H.I., M.H. selaku Ketua Mahkamah Syar’iyah Lhokseumawe yang baru di lantik. “diharapkan seluruh ananda semua agar mencari tahu apa yang kalian belum ketahui dan memanfaatkan waktu serta memberikan inovasi untuk Mahkamah Sya’iyah Lhokseumawe”. Ujarnya.

Pada pertemuan bimbingan dan arahan juga di dampingi oleh bapak Panitera Surya Darma, S.Ag., M. H, Bapak Sekretaris Yarvis Luthfi, S. H. serta didampingi juga dengan Bapak Kasubbag Kepegawaian Amirul Haq, S.H.I.

Di dalam arahannya di harapkan mahasiswa OJT dapat melakukan kegiatan ini  dengan sebaik baiknya dan mengikuti prosedur yang telah di tetapkan oleh Mahkamah Syar’iah Lhokseumawe  serta memanfaaat kan waktu OJT selama 45 hari untuk banyak belajar dan praktek langsung serta tidak malu bertanya jika ada hal hal yang mungkin tidak di ketahui

Bapak Ketua mahkamah syariah sangat berharap agar nantinya setelah melakukan kegiatan OJT ilmu imu yang telah di dapat agar bisa mengaplikasikannya di kehidupan sehari hari dan berguna bagi masyarakat.


 

 

Comments are closed.