MS Aceh lakukan monitoring dan evaluasi hasil pembinaan dan Pengawasan

MS Aceh lakukan monitoring dan evaluasi hasil pembinaan dan Pengawasan

ms-lhokseumawe.go.id | Selasa, 23 Mei 2023 – Mahkamah Syar’iyah Aceh lakukan monitoring dan evaluasi hasil pembinaan dan pengawasan ke MS Lhokseumawe yang merupakan Wilayah Hukum Mahkamah Syar’iyah Aceh. Tim Monitoring dan Evaluasi Mahkamah Syar’iyah Aceh terdiri dari Wakil Ketua MS Aceh Bapak Drs. H. Alaidin, M.H., Panmud Hukum MS Aceh Bapak Ilyas, S.H., M.H., Mohd Hanafi, S.H.I selaku Pranata Keuangan APBN dan M. Zamzami. Kedatangan ini merupakan dalam rangka monitoring dan evaluasi dari tindak lanjut hasil pengawasan yang telah dilakukan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI.

Pada kegiatan monitoring dan evaluasi ini, pengawasan dilaksanakan langsung pada area kantor secara menyeluruh. Baik itu terkait manajemen peradilan, kinerja pelayanan publik, administrasi persidangan, administrasi perkara dan mengacu pada laporan tindak lanjut hasil pengawasan yang telah dibuat oleh Mahkamah Syar’iyah Lhokseumawe. Selain itu tim pengawasan juga melakukan monitoring terhadap beberapa sarana yang dimiliki oleh Mahkamah Syar’iyah Lhokseumawe seperti Ruang Sidang Anak, Ruang Tahanan, Ruang Sidang Elektronik serta Ruang Mediasi yang telah sesuai dengan standarisasi oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI.

Setelah dilakukannya monitoring dan evaluasi, tim pengawas Mahkamah Syar’iyah Aceh melakukan ekspos hasil monitoring dan evaluasi yang bertempat di Ruang Aula Mahkamah Syar’iyah Lhokseumawe. Dalam kegiatan ekspos tersebut, Bapak Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh menyampaikan apresiasi atas usaha telah menindaklanjuti semua hasil pengawasan sebelumnya. Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hasil Monitoring dan Evaluasi kemudian ditutup dengan sesi foto Bersama.

#mslhokseumawe
#msaceh
#2023menujuWBK
#banggamelayanibangsa
#BerAKHLAK
#satulayananmemberisebuahharapan

Tags: No tags

Comments are closed.