logoMSLSMBANNER2

Written by s@n Jeumpa on . Hits: 35

RAPAT RUTIN EVALUASI KINERJA PEGAWAI MAHKAMAH SYAR'IYAH LHOKSEUMAWE

R Evaluasi1

    ms-lhokseumawe.go.id | Senin (29/08/2019) Mahkamah Syar'iyah Lhokseumawe Kelas IB kembali mengadakan rapat rutin bulanan mengenai evaluasi kinerja. Acara yang berlangsung di Aula MS-Lhokseumawe ini diikuti oleh seluruh karyawan-karyawati, baik itu dari Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staf hingga tenaga honorer. Acara dimulai setelah istirahat siang tepat jam 14.00 WIB dengan dibuka secara resmi oleh Sekretaris MS-Lhokseumawe Syarbaini, S.Ag dengan membaca bismillahirrahmanirrahim. Dalam acara rapat ini Ketua Mahkamah Syar'iyah Lhokseumawe Drs. Surya, SH menyampaikan beberapa hal yang akan dibahas, khususnya mengenai kinerja MS-Lhokseumawe selama beberapa bulan belakangan ini yang perlu untuk dievaluasi.

Pertama, beliau memulai dengan mengevaluasi disiplin dalam hal jam kerja kantor. Sebagaimana diketahui secara bersama bahwa Mahkamah Agung melalui peraturannya telah menetapkan jam kerja bagi pengadilan yang berada di seluruh Indonesia. Menurut Ketua MS-Lhokseumawe permasalahan selama ini bukan terletak pada jam kerja masuk atau pulang. Namun yang sering menjadi bahan evaluasi yaitu ketika jam istirahat. Mengapa demikian, karena seringnya pegawai yang terlambat ketika masuk kembali ke kantor setelah jam istirahat, yang semestinya masuk lagi jam 13.00 sesuai dengan peraturan Mahkamah Agung. Namun yang terjadi masih ada saja pegawai yang melebihi batas waktu yang telah ditentukan tersebut. Beliau berharap kedepannya bisa lebih ditingkatkan lagi kedisiplinan dalam hal jam kerja, terutama saat jam istirahat.

R Evaluasi

    Kedua, Ketua MS-Lhokseumawe mengingatkan kepada pegawai untuk memasang atau memakan ID Card Mahkamah Agung apabila sudah memilikinya, terutama bagi hakim yang memang diwajibkan ujar beliau. Karena itu merupakan sebuah identitas dan kebanggan kita sebagai warga peradilan agama yang berada di bawah Mahkamah Agung.

Dalam acara rapat ini Ketua MS-Lhokseumawe juga sempat menyinggung mengenai acara pertandingan PTWP Cup Mahkamah Syar'iyah Aceh yang akan di adakan di MS-Aceh pada bulan September nanti. Beliau mengatakan bahwa MS-Lhokseumawe harus memiliki kontribusi dalam acara tersebut, baik itu dengan sumber daya manusianya maupun mengenai anggarannya kalau itu memungkinkan. Diakhir beliau berpesan kepada seluruh karyawan-karyawati untuk terus meningkatkan kinerja dan menjaga disiplin yang selama ini sudah cukup baik. Sebab dengan meningkatkanya kinerja dan disiplin tentunya akan meningkat pula pelayanan yang diberikan Mahkamah Syar'iyah Lhokseumawe kepada masyarakat sebagai para pencari keadilan yang patut dilayani dengan prima dan terbaik.

Add comment


Security code
Refresh

Fokus Pengadilan

  • Pengumuman Mahkamah Agung
  • Pengumuman Badilag
  • Kebijakan MARI
  • Pengumuman MS-Aceh
  Feed not found.
Read More

Hubungi Kami

Mahkamah Syar'iyah Lhokseumawe

Jln. Banda Aceh - Medan, Desa Alue Awe, Kec. Muara Dua

Kode Pos: 24352

Telp: 0645-43925 

Fax: 0645-41809

Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Website: http://ms-lhokseumawe.go.id/

Tautan Aplikasi

Mahkamah Syar'iyah Lhokseumawe @2019