Upacara HUT RI ke-73 Mahkamah Syar’iyah Lhokseumawe

Pembina Upcr
Gbr. Drs. Muhammad Amin, SH., MH, Pembina Upacara
Peringatan HUT RI ke-73 MS Lahokseumawe

Lhokseumawe (17/08/2018).
Mahkamah Syar’iyah Lhokseumawe, Minggu (17/08/2018) pagi tepat pukul 08.00 WIB melaksanakan Upacara memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di halaman gedung Mahkamah Syar’iyah Lhokseumawe. Dalam upacara tersebut bertindak sebagai Pembina Upacara Drs. Muhammad S.H., M.H Hakim Mahkamah Syar’iyah Lhokseumawe karena Wakil Ketua mengikuti upacara yang sama di Pemko Lhokseumawe.

agustus2

Upacara tersebut diikuti oleh para Hakim, Panitera, Sekretaris, para Panitera Muda, Kepala Sub Bagian dan seluruh Pegawai di lingkungan Mahkamah Syar’iyah Lhokseumawe.
Upacara diawali dengan penghormatan umum kepada Pembina Upacara kemudian laporan Pemimpin Upacara kepada Pembina Upacara dilanjutkan dengan pengibaran bendera Merah Putih oleh tiga orang pegawai, yaitu Hasanah, SH, Novita dan Razali.

Mengheningkan cipta dipimpin  Pembina Upacara, dilanjutkan dengan pembacaan naskah Pancasila oleh Pembina Upacara yang di ikuti oleh seluruh peserta upacara. Selanjutnya Pembacaan Naskah Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 oleh Drs. Syamsul Qamar, MH dan Pembacaan Proklamasi oleh Khudaini, SH.
Upacara di tutup dengan pembacaan Do’a oleh Drs. H. Mohd. Ridhwan Ismail, M.H dan foto bersama.(ma)

Leave a Reply

Name *
Email *
Website